Pelatih kepala Steelers Mike Tomlin disalahkan atas awal yang buruk dari tim

Pelatih kepala Steelers Mike Tomlin disalahkan atas awal yang buruk dari tim

Mike Tomlin, Steelers

Pittsburgh Steelers dengan cepat jatuh ke awal yang mengkhawatirkan untuk musim 2022, memegang rekor 1-4 selama lima minggu pertama.

Sebagian besar pengawasan telah atas situasi quarterback sebagai tambahan offseason Mitchell Trubisky telah berjuang. Namun, pelatih kepala Mike Tomlin yakin timnya bermain tanpa konsistensi di ketiga fase tersebut.

“Kami adalah bencana di ketiga fase, dan kami harus memilikinya, dimulai dari saya sendiri dan saya melakukannya,” kata Tomlin melalui ESPN. “… Ketika itu seburuk itu di seluruh papan, itu dimulai dengan saya. Kita tidak perlu mencari kenyamanan, karena cukup banyak yang disalahkan. Kita harus berorientasi pada solusi.”

Meskipun mudah untuk mengarahkan jari pada permainan keropos di bawah tengah, Steelers belum unggul di area mana pun. Semua itu diperlihatkan dalam kekalahan memalukan Pekan kelima 38-3 dari Buffalo Bills.

Bills mendikte kecepatan permainan, menghitung total 552 yard ofensif, rata-rata 10,2 yard per permainan, dan memaksa dua turnover. Josh Allen melewati 424 yard dengan empat operan touchdown dan berlari sejauh 42 yard.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL?

Daftar hari ini!

Sementara itu, Steelers memiliki lebih banyak down pertama (23) dan memiliki kepemilikan selama 36 menit, semua itu tidak sama dengan produksi ofensif substansial di luar tujuan lapangan. Steelers menempati peringkat ke-30 dalam poin per game (15,4), dan terikat untuk poin keenam terbanyak yang diizinkan per kontes (25,6).

Pittsburgh masih memiliki waktu di pihak mereka, tetapi hal-hal bisa dengan cepat menuju lebih jauh ke selatan dengan playoff yang sepenuhnya keluar dari gambar.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bryan Barnes