Sepupu Kirk Akan Diberdayakan Untuk Memimpin Oleh O'Connell

Sepupu Kirk Akan Diberdayakan Untuk Memimpin Oleh O’Connell

Sepupu Kirk, Viking

Pelatih kepala baru Minnesota Vikings Kevin O’Connell berharap untuk memanfaatkan hubungannya yang sudah ada sebelumnya dengan quarterback Kirk Cousins.

Konsep ‘Kevin O’Connell Offense’ hampir menjadi mitos karena para penggemar Viking melihat ke depan dengan penuh semangat. Namun mantan pelatih Rams memahami itu akan menjadi kolaborasi antara staf dan Kirk Cousins.

Ini adalah strategi yang bekerja sangat baik dengan Matthew Stafford di Los Angeles. Meski sama seperti Rams, Minnesota perlu mendapatkan hasil dengan sepak bola yang mereka mainkan.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL futures?

Daftar disini!

“Memiliki hubungan sebelumnya dengan dia, membangun hubungan yang baik dengan dia – saya tidak ingin mengatakan itu akan – itu telah membantu kami dengan sangat baik sejak awal,” kata O’Connell.

“Saya merasa seperti kami memiliki dialog konstan antara dia dan saya, Anda tahu, kami bertemu banyak tentang apa yang kami lakukan ofensif, jelas perannya di dalamnya, tetapi juga hanya gambaran besar. Saya ingin dia merasa terlibat seperti dia pernah melakukan pelanggaran dan bagaimana kami membangunnya dan bagaimana kami akan mencoba menyerang lawan dan saya pikir itu sangat, sangat penting.

“Jika dia dan saya berada di halaman yang sama, dia bisa menjadi perpanjangan dari saya dan sebaliknya, saya bisa menjadi perpanjangan dia ke tim sepak bola kami dalam banyak cara yang hanya meningkatkan kemampuannya untuk menjadi dirinya sendiri secara otentik, pimpin kami. dan kemudian bermain saja, karena dia pria yang berbakat, bung.”

Baca: Dak Prescott Pahami Penderitaan Koboi di 2022

“Pada akhirnya, saya pikir kami sedang membangun serangan yang diharapkan tidak hanya dapat menempatkan Kirk Cousins ​​dalam posisi yang bagus untuk sukses pada saat-saat itu, tetapi seluruh kelompok kami di luar sana berkumpul dengannya,” katanya. “Saya merasa kami memulai dengan awal yang baik, tetapi pada akhirnya, hari Minggu adalah yang terpenting dan kami harus mengambil semua persiapan ini dan momentum positif yang kami miliki dan melakukannya.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: Bryan Barnes