matched betting sites

Tim NRL Mana yang Menghasilkan Immortals Paling Banyak?

NRL menganggap Dewa adalah yang terbaik dari yang terbaik. Mereka tidak hanya pemain yang memiliki karir luar biasa dan berhasil masuk ke Hall of Fame tetapi juga pemain yang memiliki semacam dampak signifikan pada permainan, atau industri, di luar waktu mereka di lapangan.

Meskipun tidak dapat disangkal keterampilan dan dampak yang dibawa para pemain ini ke dalam permainan, beberapa orang mungkin bertanya-tanya klub mana yang bertanggung jawab atas karir epik mereka – apakah melalui peluang kedua atau bahkan menemukan berlian sebelum karir pemain lepas landas.

Karena pemain berganti klub dari waktu ke waktu, menjadi sulit untuk mengetahui dengan tepat klub mana yang bertanggung jawab atas Immortal mana. Demi artikel, bagaimanapun, kami memilih klub debut pemain sebagai yang bertanggung jawab atas karir mereka, karena itu bertindak sebagai titik awal untuk kesuksesan mereka di NRL.

St. George Dragons Reign Supreme

Ketika datang ke klub mana yang memiliki Dewa paling banyak selama masa keberadaan mereka, Naga mengklaim gelar dengan kemenangan telak.

Sementara beberapa pemain yang bermain untuk mereka hanya ada di sana sebentar, faktanya menunjukkan bahwa lima dari 13 Dewa telah menghabiskan waktu bersama klub, dan biasanya di awal karir mereka.

Mari kita lihat pemain yang berbeda dan waktu mereka di klub, mulai dari debut paling awal hingga terbaru.

Frank Burge

Lahir pada tahun 1894, Frank Burge – seperti setiap Immortal lainnya – memiliki karir yang cemerlang di NRL. Dia menghabiskan waktu dengan St. George Dragons pada tahun 1927. Dia adalah pemain dengan tanggal debut paling awal untuk Dragons dan waktu tersingkat dengan mereka.

Setelah memainkan 18 pertandingan untuk mereka, ia mencetak sembilan percobaan dan mengumpulkan 27 poin untuk mereka. Sementara tahun-tahun pembentukannya tentu saja di Glebe Dirty Reds, ia menghabiskan bertahun-tahun melatih para naga, yang menambah nilai karirnya di sana.

Norma Provan

Lahir pada tahun 1931, Norm memulai dan mengakhiri karirnya dengan klub, olahraga waktu yang sukses besar-besaran dengan mereka.

Karirnya dengan Dragons dimulai pada tahun 1951 dan berlanjut hingga tahun 1965. Selama 14 tahun bersama mereka, ia memainkan 256 pertandingan, mencetak 64 percobaan dan mengumpulkan total 194 poin.

Dia juga menghabiskan waktu melatih di klub, yang tentunya menambah sejarah kesuksesannya di sana.

Reg Gasnier

Reg Gasnier lahir pada tahun 1939 dan memulai debutnya untuk St. George Dragons pada tahun 1959 sebelum ulang tahunnya yang ke-21. Kesuksesannya bersama klub berlangsung selama delapan tahun.

Dia mengumpulkan 421 poin dari 125 pertandingan yang dimainkan. Dia bahkan berhasil mencetak lebih banyak percobaan daripada permainan yang dimainkan, datang dengan 127 percobaan di atas 20 gol yang dicetak. Legendaris adalah pernyataan yang meremehkan dalam hal karir Gasnier, itulah sebabnya dia jelas cocok dengan tagihan untuk Immortal.

Johnny Rapper

Lahir pada tahun yang sama dengan Gasnier, 1939, Johnny juga menikmati kesuksesan besar dengan St George Dragons.

Dari tahun 1959 hingga 1969, Raper memainkan rugby yang kuat untuk tim. Dia menikmati 185 pertandingan, 47 percobaan, 4 gol, dan 149 poin total untuk klub. Dia menjadi kapten Australia pada delapan kesempatan dan memainkan delapan kemenangan grand final berturut-turut untuk Dragons.

Musim terakhirnya dengan Dragons adalah sebagai Kapten-pelatih, dan mereka bahkan memberinya keanggotaan seumur hidup pada tahun 1971.

Graeme Langlands

Pemain termuda dari Dragons yang menikmati status Immortal adalah Graeme Langlands. Lahir pada tahun 1941 pada tanggal 2 September, Langlands memiliki karir yang fenomenal di NRL.

Saat karirnya dimulai di Wollongong, dia menghabiskan sebagian besar karir klubnya dengan St. George Dragons dari tahun 1963 hingga 1976. Selama waktunya di klub, dia memainkan 227 pertandingan dengan mencetak 86 percobaan dan 648 gol. Poinnya mencapai 1554 untuk klub pada saat dia turun dari lapangan.

Salah satu dari banyak penghargaannya juga termasuk pensiun sebagai pemain dengan caps terbanyak untuk Tim Nasional Australia dengan 45 penampilan internasional dari tahun 1963 hingga 1975. Dia bahkan menjadi kapten negara dalam 15 pertandingan uji coba dan pertandingan piala dunia.

Selama Piala Dunia 1972 antara Australia dan Inggris Raya, Langlands juga merupakan komponen kunci dalam percobaan yang dianulir yang banyak orang menganggap percobaan terbesar tidak pernah mencetak gol.

Bagaimana Dengan Klub Lain?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, St. George Dragons menang telak dalam hal berapa banyak Dewa yang telah berada di klub. Jika kami memiliki mesin waktu, ini akan menjadi tim NRL untuk dipertaruhkan.

Dengan perincian tentang Dewa mana yang berada di klub mana, Anda akan melihat alasannya:

Clive Churchill – Kelinci Sydney SelatanWally Lewis – Brisbane Broncos & Gold CoastArthur Beetson – Balmain Tigers & Sydney RoostersAndrew Johns – Newcastle KnightsMal Meninga – Canberra RaidersDally Messenger – Sydney Roosters

Author: Bryan Barnes